Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Ketua Dewan Stasi Lamba; Natal Tahun Ini sangat Berbeda dan Spesial

Suara BulirBERNAS
Tuesday, December 26, 2023 | 18:10 WIB Last Updated 2023-12-26T11:29:19Z

Oleh: Nasarius Fidin


Ketua Dewan Stasi Lamba; Natal Tahun Ini sangat Berbeda dan Spesial
Ketua Dewan Stasi Lamba; Natal Tahun Ini sangat Berbeda dan Spesial




BernasINDO.id - Dewan stasi Lamba, Nikodemus Sose memberikan kesan positif terkait perayaan kelahiran Sang Emanuel di Stasi Lamba, paroki Denge, keuskupan Ruteng, Senin, (25/12/2023). 


Baca: Cerita Menjelang Natal 2


"Natal kali ini sangat berbeda dan spesial dengan perayaan-perayaan sebelumnya; mulai dari keterlibatan anak-anak muda, pemerintah desa, kaum perempuan dalam mendesain keindahan kapela, dan juga tokoh-tokoh umat sehingga suasana natal kali ini  dipenuhi dengan sukacita dan damai sejahtera", ujar Nikodemus.


Dewan stasi itu menerangkan kerja keras dan cerdas serta kinerja kolaboratif dalam spirit yang sama berbuah pada kesuksesan bersama. 


Hal senada disampaikan oleh ketua panitia pelaksana perayaan natal, Thomas Mohon terkait perayaan sukacita tersebut, bahwa natal tahun ini memberikan warna spesial. 


Baca: Jadi Katolik Jangan Plin Plan: Adven, Ya Adven Bukan Natal


"Perayaan natal tahun ini memang berkesan berbeda dengan sebelumnya karena kekompakan, buah komunikasi dengan kaum muda, konsistensi kerja panitia, keterlibatan banyak pihak seperti KBG, relawan stasi, para donatur, tokoh pendidik, dan pemerintah desa, termasuk totalitas kepercayaan dari dewan stasi ke panitia sehingga panitia leluasa merancang kegiatan", terang Thomas.


Ketua panitia pelaksana itu menambahkan, panitia bekerja secara proporsional sehingga setiap bagian perayaan sesuai dengan yang diharapkan. Perayaan Ekaristi sangat hikmat, meriah, berjalan aman dan lancar. 


Baca: Meriahkan Natal 2023, Kaum Muda Stasi Lamba Sulap Kapela Dengan Dekorasi Indah


Hemat Thomas Mohon, untuk menggapai kesuksesan dalam perayaan-perayaan besar seperti natal, paskah dan sebagainya dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Kesuksesan itu merupakan harapan, dan untuk mencapai itu semua dibutuhkan komitmen dan konsistensi yang dinyatakan dengan kesesuaian antara konsep dan perbuatan.


Semoga buah natal tahun ini semakin menabur benih-benih kebaikan dan mempererat tali persaudaraan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Dewan Stasi Lamba; Natal Tahun Ini sangat Berbeda dan Spesial

Trending Now

Iklan