Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Seusai Pelantikan, Anggota DPRD Periode 2024-2029 Fraksi Nasdem Gelar Acara Syukuran Bersama

Suara BulirBERNAS
Tuesday, September 3, 2024 | 18:58 WIB Last Updated 2024-09-03T12:56:47Z

Oleh: Nasarius Fidin


seusai-pelantikan-anggotan-dprd-periode-2024-2029-fraksi-nasdem-gelar-acara-syukuran-bersama
Anggota DPRD Fraksi Nasdem, Adrianus Nanggur tengah menyampaikan sambutannya tatkala acara syukuran pelantikan



BernasINDO.id - Seusai dilantik, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat tingkat Daerah (DPRD) Manggarai dari fraksi Nasdem, Adrianus Nanggur menggelar acara syukuran bersama dengan tema "Tuhan Gembalaku yang Baik" di Narang, Selasa (03/09/2024). 


Baca: Yopi Widyanti dan 'Politik Kepedulian Pada Perempuan'


Dalam sambutannya, Adrianus Nanggur menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Manggarai lebih khusus dapil Satarmese Raya yang telah memercayakan dirinya untuk menjadi anggota DPRD periode 2024-2029. 


"Saya menyampaikan syukur dan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Manggarai lebih khusus dapil Satarmese Raya sehingga saya telah dilantik kembali menjadi anggota DPRD untuk periode 2024-2029 ", ujar Adris. 


Anggota DPRD yang terpilih kedua kalinya itu berkomitmen dan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah diatur dalam perundang-undangan untuk kebaikan dan kesejahteraan bersama. 


Baca: Pendaftaran, Deklarasi dan Pengerahan Massa


"Saya berkomitmen dan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah diatur dalam perundang-undangan dengan tujuan kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Manggarai", terangnya.


Sementara dalam khotbahnya, Pastor paroki Narang, RD Stefanus Sawu Pr menyampaikan seorang pemimpin harus rela berkorban untuk kebaikan seluruh lapisan masyarakat. 


"Menjadi seorang pemimpin berarti dia mau berkorban untuk kebaikan masyarakat, dia harus korban waktu, tenaga, uang, harga diri, perasaan dan sebagainya", sambungnya.


Selain itu, Romo Stefanus Sawu menjelaskan pemimpin yang bijaksana mampu mengenal masyarakat bukan hanya sekedar nama atau identitas semata melainkan dalam pelbagai aspek kehidupan. 


Baca: Dagang 'Stempel Partai'


"Seorang gembala yang baik mampu mengenal domba-dombanya, (masyarakat) bukan hanya sekedar nama atau identitas melainkan memahami dan memenuhi apa yang menjadi kebutuhan dan harapan, mencari solusi apa yang menjadi kesulitan dan tantangannya, demikian sebaliknya", tambahnya.


Pastor paroki Narang itu menyampaikan rasa syukurnya bersama Anggota DPRD yang terpilih dengan harapan agar pembangunan masyarakat Manggarai semakin maju pada masa mendatang. 


Acara syukuran diawali dengan rangkaian acara adat Manggarai, digenapi dengan perayaan Ekaristi, dan dilanjutkan dengan resepsi serta acara ria bersama. 


Suasana sukacita, keakrapan, kekeluargaan dan kasih-persaudaraan membuat acara syukuran tersebut menjadi lukisan terindah di setiap hati para tamu undangan yang hadir. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seusai Pelantikan, Anggota DPRD Periode 2024-2029 Fraksi Nasdem Gelar Acara Syukuran Bersama

Trending Now

Iklan